Wednesday 29 December 2010

2010 memang uhyeah



thanks a lot 2010, please welcome 2011!

sulit kalau saya diminta buat mendeskripsikan tahun 2010. buat saya, tahun ini benar-benar extraordinary. yap, really extraordinary year! banyak hal yang saya dapat, banyak hal yang saya "coba" dan "pernah", banyak orang-teman-partner baru yang saya kenal (dan percayalah, mereka orang-orang yang hebat). tahun ini berarti umur saya 21 dan saya rasa saya sudah berhasil memerankan peran saya di umur tersebut. saya sih ngerasanya, tahun ini membuat saya semakin dewasa. saya lebih berani bertindak dan memutuskan, tanpa harus nanya ortu-kakak-teman dekat terlebih dulu (kebiasaan saya beberapa tahun ke belakang.haha).tahun ini saya jadi lebih tahu, "apa sih sebenernya yang saya mau" dan "abis ini kamu mau ngapain?" terus "mau kemana?". tanpa bermaksud lebay, 2010 emang udah menyumbangkan banyak cerita baru buat hidup saya selama 21 tahun ini.so far, the best part of my life dah..haha.

nah, rencananya sih saya pengen ngulas apa-apa aja yang melekat dalam ingatan saya selama setahun ini. semoga gak jadi basi.saya cuma pengen unsur-unsur yang nempel di memori saya selama setahun ini bisa saya share, at least buat dokumen pribadi aja. karena terlalu sayang kalau cuma dipendem di PC. yang mau baca, silahkan. yang gak tertarik ya engga apa-apa hehe. sebisa mungkin tulisan ini bakal saya bikin santai. saya mau lepasin dulu peran saya sebagai "mahasiswa jurnalistik". jadi, buat kaidah jurnalistik, "maaf kamu saya abaikan dulu ya".


CHEERS :)

No comments:

Post a Comment